Toko Jual Spare Part AC Mobil Toyota Dan Daihatsu Di Surabaya Barat… Hub: 0852 5858 6262

Omega AC Mobil Toko Jual Spare Part AC Mobil Untuk Mobil Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Yaris, Corolla Altis, Vios, Hi-Ace, Agya, Etios Valco, Camry, Vellfire, Alphard, Nav1, Sienta, Hilux dan tipe mobil toyota lainnya…, Menyediakan juga spare part AC Mobil Daihatsu seperti: Terios, Xenia, Sirion, Ayla, Luxio, Gran Max, Taruna, Taft GT, Feroza, Hiline, Charade dan sebagainya…..

spare-part-ac-mobil-daihatsu-dan-toyota-denso

Omega AC Mobil jual melayani service perbaikan dan perawatan rutin AC Mobil Toyota dan Daihatsu tipe mobil lama maupun tipe mobil baru.

Untuk Konsultasi Tentang Permasalahan AC Mobil dan pembelian spare part juga booking service AC Mobil Toyota dan Daihatsu, Silahkan Hubungi Kami di: 

CP. ANDO  HP.0852.5858.6262 – 0823.3737.3000

AC Mobil Nyala…Kompresor AC Bekerja, tetapi Kok Tidak Dingin…???

service-ac-mobil-surabaya-barat

Seringkali kita menemukan kasus AC mobil yang tidak dingin, padahasistem AC Mobil bekerja. AC yang tidak dingin dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranyakerusakan pada sekring, kompresor, evaporator, magnetic cluth, dan tersumbatnya filter dryer. Untuk mengatasinya, lakukan langkah-langkah berikut

  1. Periksa sekring (fuse)
  2. Periksa tekanan refrigerant , apakah ada kebocoran refrigerant. Cari lokasi kebocoran dan perbaiki. Setelah itu, lakukan vacuum, tambah oli pelumas, dan isi kembali dengan refrigerant baru.
  3. Periksa kompresor. Perbaiki atau ganti kompresor jika rusak.
  4. Bersihkan evaporator dari kotoran, sebab dapat menyebabkan pembekuan pada evaporator. Setelah itu, periksa kondisi thermostat dan thermistor. Ganti thermostat dan thermistor jika rusak.
  5. Periksa kondisi magnetic cluth. Kerusakan magnetic cluth dapat menyebabkan AC tidak dingin. Perbaiki atau ganti jika rusak.
  6. Filter Dryer tersumbat. Caranya, bersihkan dengan cara meniupnya. Ganti filter dryer dengan yang baru.
  7. Pressure switch tidak normal. Periksa kondisi pressure switch apakah masih bekerja dengan baik atau tidak. Segera ganti jika rusak.
  8. Blower tidak berputar, sehingga sirkulasi udara kabin dari evaporator  tidak sempurna. Periksa kondisi motor blower, apakah masih bekerja dengan baik atau tidak. Perbaiki jika rusak.

Solusi Masalah AC Mobil hubungi kami di no HP. 0852.5858.6262 – 0823.3737.3000. Silahkan langsung menuju bengkel kami di: Jln. Sutorejo Utara 9 No.34 Surabaya. Buka dari jam 8 Pagi Hingga Jam 5 Sore, Hari Minggu dan libur Nasional Tetap Buka.

 

Tinggalkan komentar